Pertandingan Ricuh, Seorang Pemain Masuk Rumah Sakit

Sabtu, 31 Desember 2016 00:22 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© ASTV
Kericuhan di kompetisi amatir Uruguay. Copyright: © ASTV
Kericuhan di kompetisi amatir Uruguay.

Pertandingan antara Conventos dan Boca Juniors harus ditunda akibat keributan antar pemain. Laga kompetisi amatir ini harus berakhir dengan aksi baku pukul para pemain kedua kesebelasan.

Keributan dimulai saat terjadi adu mulut antara kiper Boca dengan seorang pemain Conventos. Tidak terima, pemain Conventos tersebut kemudian menanduk seorang pemain Boca.

Pemain yang menanduk ini kemudian diserbu oleh para pemain Boca dan dikeroyok. Para pemain lain yang terpancing pun ikut berkelahi dan saling memukul.

Beruntung keributan ini tidak membuat para pendukung ikut turun ke lapangan. Mereka pun harus menyaksikan aksi tawuran dalam sebuah laga sepakbola.

Setelah kericuhan reda, para pemain kedua kesebelasan pun masuk ke dalam ruang ganti. Saat menuju ruang ganti inilah seorang pemain Boca tumbang di lapangan.

Pemain ini menderita cedera cukup parah sehingga harus menggunakan penyangga leher. Untuk menghindari hal yang lebih fatal, sebuah ambulans pun masuk untuk membawa pemain tersebut ke rumah sakit.

383