2017 Belum Lewat Sehari, Dua Penggawa Madrid Sudah Terlibat Perseteruan

Minggu, 1 Januari 2017 19:52 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Melalui akun Twitter pribadinya, penggawa Real Madrid, Toni Kroos mengunggah sebuah gambar, sebagai ganti ucapan selamat tahun baru 2017 kepada para followers-nya.

Uniknya, dalam gambar tersebut, tulisan angka 2017 tidak langsung dituliskan secara gamblang. Melainkan telah diganti menggunakan bendera negara. Angka satu diganti dengan bendera Brasil, sementara angka tujuh diganti dengan bendera Jerman.

Hal ini tentu saja mengacu pada hasil pertandingan antara Brasil saat menghadapi Jerman di ajang Piala Dunia 2014 lalu. Saat itu, Neymar dkk. dipaksa menahan malu akibat dibantai 1-7 oleh Jerman di hadapan masyarakat Brasil yang merupakan tuan rumah Piala Dunia 2014.

Sontak, kicauan pemain kelahiran 4 Januari 1990 itu mendapat sejumlah tanggapan pedas dari netizen. Parahnya, kicauan Kroos itu ternyata juga dibaca oleh rekan satu timnya yang berasal dari Brasil, Marcelo.

Terbukti beberapa saat setelah Kroos menulis kicauannya, Marcelo langsung membalasnya dengan sebuah kicauan lain.

"Selamat tahun baru untuk semuanya, hidup sehat dan saling MENGHORMATI untuk semuanya selalu. Selamat tahun baru untuk semuanya, semoga kita bisa saling MENGHORMATI sepanjang tahun berikutnya," kicau pemain berposisi bek kiri tersebut.

Selain menekankan kata menghormati, dalam kicauannya, Marcelo juga menyertakan lima gambar bendera Brasil. Tidak diketahui maksud sebenarnya Marcelona menyertakan hal tersebut, namun hal itu diduga sebagai penanda bahwa Brasil telah menjuarai Piala Dunia sebanyak lima kali.

Lalu bagaimana hubungan selanjutnya dua penggawa Los Blancos ini? Kita lihat saja saat keduanya membela Madrid dalam laga melawan Sevilla pada Kamis (05/01/17) mendatang.

943