Liga Indonesia

(FOTO) Sembuh dari Cedera, Irfan Bachdim Direkomendasikan Bergabung dengan Klub Tangerang

Irfan Bachdim sempat mengalami kekecewaan berat usai gagal memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 karena cedera yang membekapnya. memasuki awal tahun baru 2017, Irfan kini mulai bangkit usai berbagai ketidakberuntungan yang dialaminya, Minggu (01/01/17).

Minggu, 1 Januari 2017 12:52 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Hendra Mujiraharja
INTERNET
Irfan Bachdim selebrasi. Copyright: INTERNET
Irfan Bachdim selebrasi.

Tak hanya gagal memperkuat Skuat Garuda di Piala AFF, di tahun 2016 pemain Indonesia berdarah Belanda itu juga harus menerima kenyataan kontraknya yang tak lagi diperpanjang. Irfan harus mengakhiri masa baktinya selama 2 tahun dengan klub Consadole Sapporo saat masih cedera.

Kini masa suram Irfan telah berakhir di tahun yang baru, melalui akun Instagram-nya pemain berusia 28 tahun itu mengumumkan jika dirinya telah sembuh dari cedera. Kesembuhannya itu sekaligus menjadi awal baru bagi Irfan di 2017.
 

Bintang Timnas Indonesia, Irfan Bachdim.

Irfan mengunggah fotonya bersama sang istri, Jennifer Bachdim, dan sang pelatih pribadi asal Belanda, yang setia mendampinginya selama masa pemulihan cedera.

Dalam caption foto tersebut, penyerang kelahiran 11 Agustus 1988 itu menyatakan jika kini dirinya telah sembuh dari cedera patah tulang fibula kaki kiri yang dideritanya.

Merespon pengumuman tersebut para netizen pun berharap Irfan untuk segera kembali bermain dan bergabung dengan klub Indonesia. Persib, Persija, hingga dua klub asal Tangerang, Persita dan Persikota, menjadi klub-klub rekomendasi netizen untuk Irfan.

Usai memutuskan untuk hengkang dari Consadole Sapporo, Irfan belum memutuskan klub yang akan menjadi pelabuhan barunya. Santer dikabarkan ia akan kembali ke Indonesia dan bergabung dengan klub Persib Bandung.

Lepas dari cedera yang membekapnya, tak menutup kemungkinan jika ayah dua anak itu akan segera memutuskan klub yang akan menjadi rumah barunya.

Tulis Komentar Anda