MU Borong 3 Pemain Baru untuk Kompetisi Musim Depan

Minggu, 1 Januari 2017 05:09 WIB
Editor: Gerry Anugrah Putra
© Ian Setiawan/Indosport
Pemain Madura United merayakan kemenangan setelah mencetak gol ke gawang lawan. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport
Pemain Madura United merayakan kemenangan setelah mencetak gol ke gawang lawan.

Presiden Achsanul Qosasi dan menajer tim Haruna Soemtro sudah secara resmi mempertahankan pelatih Gomes de Oliviera untuk musim depan. Kini mereka akan mencari pemain baru untuk memperkuat tim.

“Yang penting harus membantu mempromosikan pemain putra daerah Madura dan membantu Madura United bisa bermain di level Asia,” ujar Achsanul.

Laskar Sape Kerrab sudah resmi mendatangkan tiga pemain, yakni Luis Carlos Junior, Hendro Siswanto, dan Fandi Eko Utomo.

“Kami sudah selesaikan negosiasi dengan Luis Carlos Junior. Dia sudah kami ikat kontrak selama satu tahun,” ujar Haruna Soemitro.

Haruna juga mengatakan bahwa mantan penyerang Barito Putera itu pemain yang lengkap. “Dia bisa membuat gol untuk dirinya sendiri atau menarik pemain bertahan lawan sehingga tercipta peluang yang bisa dimanfaatkan rekannya,” lanjut Haruna.

Sedangkan Hendro datang dari Arema Cronus dan Fandi dari Bhayangkara. Nama terakhir adalah mantan pemain timnas U-23 di SEA Games 2013.

“Kedatangan mereka diharapkan mampu melengkapi kepingan puzzle yang kurang selama tahun 2016 lalu, agar kami mendapat hasil yang lebih baik tahun ini,” tandasnya.