Liga Indonesia

Terungkap, Ini Keinginan Achmad Kurniawan Sebelum Terbaring Koma

Kiper Arema FC, Achmad Kurniawan hingga saat ini masih dikabarkan dalam kondisi koma di RSU Syaiful Anwar, Kota Malang akibat serangan jantung. Belakangan terungkap jika kiper yang akrab disapa AK47 ini memiliki sebuah cita-cita dan keinginan besar dalam kariernya, Senin (02/01/17).

Senin, 2 Januari 2017 11:51 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
Istimewa
Kiper Arema FC, Achmad Kurniawan. Copyright: Istimewa
Kiper Arema FC, Achmad Kurniawan.

Keinginan dan cita-cita besar AK47 terungkap saat perwakilan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Gatot S Dewa Broto berkesempatan untuk menjenguk kakak dari kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga Hermansyah tersebut.

"Saya sempat mendengar bahwa AK berniat jadi pelatih, saya harap beliau lekas pulih agar bisa segera meraih cita-citanya tersebut," ungkap Gatot usai menengok langsung kondisi AK di Ruang 12 ICU RSSA.


Deputi IV Kemenpora, Gatot S Dewa Broto saat menjenguk Acmad Kurniawan.

Selain mengungkapkan rasa keprihatinan dan simpati pemerintah terhadap kondisi AK kepada pihak keluarga, Gatot juga memberi apresiasi terhadap kepedulian Arema yang tidak lepas tangan terhadap musibah yang menimpa pemainnya.

Gatot berharap sikap kepedulian manajemen Arema terhadap AK bisa diteladani dan ditiru oleh klub-klub Indonesia lainnya. Manajemen Arema FC yang diwakili oleh Media Officer Arema, Sudarmaji berjanji akan terus fokus mendampingi proses penyembuhan AK.

"Sekarang kami memang sangat concern dengan masalah ini, kami fokus agar proses penyembuhan AK bisa berjalan maksimal," ujar Sudarmaji.

Tulis Komentar Anda