Liga Indonesia

Ini Proyeksi Materi Pemain Arema FC di Kompetisi ISL Nanti

Selasa, 3 Januari 2017 14:26 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Ahmad Priobudiyono
© Ian Setiawan/Indosport
Aji Santoso (Pelatih Arema FC) Copyright: © Ian Setiawan/Indosport
Aji Santoso (Pelatih Arema FC)

Aji Santoso mengamini jika beberapa pemain yang sudah hadir mengikuti latihan, besar kemungkinan menjadi andalan skuat tim Singo Edan dalam mengarungi kompetisi ISL yang rencananya mulai digelar Maret 2017 nanti.

"Ya, mungkin Pak Ruddy (Widodo - General Manager tim) sudah bilang kalau yang datang latihan pertama ini kemungkinan besar menjadi pemain Arema," tukas Aji usai memimpin latihan timnya.

"Dan beberapa pemain muda, sengaja saya ikutkan dari tim U-21 untuk melengkapi tim," imbuh pelatih Arema FC tersebut.

Dalam latihan resmi itu, dua nama yang paling dinanti Aremania dan publik sepakbola di Malang Raya juga sudah tampak.

Adam Alis Setyano, pemain rekrutan pertama dari Barito Putera sudah berpeluh keringat meski baru datang dari Jakarta pada pagi hari.

Sedangkan Hamka Hamzah yang menjadi pilar andalan utama di sektor pertahanan, juga terlihat mulai hadir pasca menjalani libur off season.

Sementara Esteban Vizcarra, Raphael Maitimo, Cristian Gonzales dan tiga pemain asing incaran dijadwalkan baru akan mengikuti latihan pada rentang tanggal 5 hingga 8 Januari nanti.

"Meski beberapa pemain juga belum hadir, karena ada keperluan yang berbeda-beda. Tapi, mereka akan kumpul secara bertahap," tutur mantan pelatih Persisam Putra Samarinda itu.

"Mereka juga perlu liburan dan waktu istirahat untuk memulihkan kondisi karena sudah menjalani musim kompetisi yang berat," tandas Aji.

Berikut perkiraan Komposisi Skuat Arema FC 2017.

Kiper:
Kurnia Meiga Hermansyah, Utam Rusdiyana, Achmad Kurniawan

Belakang:
Hamka Hamzah, Ryuji Utomo*, Benny Wahyudi, Syaiful Indra Cahya, Johan Ahmat Farizi, Junda Irawan

Tengah:
Adam Alis Setyano (Barito Putera), Ahmad Bustomi, Hendro Siswanto*, Juan Revi Auriqto, Ferry Aman Saragih, Dio Permana, Okky Derry Andryan, Arif Suyono, Esteban Vizcarra*, Raphael Maitimo*

Depan:
Dendi Santoso, Sunarto, Ahmad Nufiandani, Cristian Gonzales*

89