(VIDEO) Keren! Bagaikan Rival Capt. Tsubasa, Pirlo Mampu Lepaskan Tendangan Api

Selasa, 3 Januari 2017 06:19 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT/Isitmewa
Karl-Heinz Schneider dan Andrea Pirlo Copyright: © INDOSPORT/Isitmewa
Karl-Heinz Schneider dan Andrea Pirlo

Bagi pencinta sepakbola yang menyukai film kartun Captain Tsubasa, tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok bernama Karl-Heinz Schneider. Salah satu rival Tsubasa ini merupakan pemain asal negara Jerman, itu dikenal dengan tendangan apinya.

Jika melihat dalam tayangan film tersebut, tendangan api dari kaki Schneider ini membuat bola mengalir dengan deras sehingga mengeluarkan api.

Tentunya, hal tersebut hanyalah terjadi dalam sebuah film kartun dan tidak mungkin terjadi dalam dunia nyata. Namun siapa yang sangka? Jika, mantan pemain AC Milan dan Juventus, Andrea Pirlo mampu melepaskan tendangan yang serupa.

Melalui akun media sosial Instagramnya, Pirlo menampilkan foto saat dirinya sedang menendang sebuah bola yang mengeluarkan api. Tak lupa ia juga menuliskan caption pelengkap dengan pernyataan "tendangan api".

Namun lagi-lagi itu juga hanya sebuah lelucon yang dibuat oleh pemain yang kini memperkuat New York City FC. Yaitu dirinya yang sedang bergaya menendang bola dan di depannya ada matahari yang seakan berasal dari tendangannya.

 

Fireball ☄️🌅

A photo posted by Andrea Pirlo Official (@andreapirlo21) on

3