Bursa Transfer

Witsel Membelot ke China, Juventus Siap Bidik Eks Gelandang Munchen

Selasa, 3 Januari 2017 14:25 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Luiz Gustavo menjadi nama anyar yang masuk dalam daftar perburuan Juventus di bursa transfer musim dingin. Nama gelandang asal Wolfsburg ini masuk usai Axel Witsel memilih untuk bergabung dengan sebuah klub Liga Super China.

Hal ini kemudian disambut baik oleh gelandang asal Brasil tersebut. Pemain yang pernah beseragam Bayern Munchen ini menyatakan kemungkinannya untuk keluar dari Jerman di bursa transfer musim dingin ini.

Pemain asal Wolfsburg, Luiz Gustavo masuk dalam radar incaran Juventus yang gagal mendapatkan Axel Witsel.

"Dalam setiap jendela transfer, selalu ada spekulasi dan rumor. Jika ada tawaran yang sesuai maka kedua klub akan membicarakannya, tapi untuk sekarang saya belum tahu apa yang akan terjadi," ujar Gustavo seperti dikutip dari Kickers.

Juventus memang masih berniat untuk menambal lini tengah mereka yang akan ditinggal oleh Mario Lemina dan Kwadwo Asamoah. Kedua pemain ini akan memperkuat negaranya masing-masing di Piala Afrika 2017 selama bulan Januari.

Juventus telah berhasil mendatangkan Tomas Rincon dari Genoa. Rincon resmi didatangkan dengan mahar 8 juta Euro (Rp11,7 miliar).

112