Chapecoense akan Rekrut 20 Pemain untuk Kompetisi Musim Depan

Rabu, 4 Januari 2017 10:31 WIB
Penulis: Cosmas Bayu Agung Sadhewo | Editor: Hendra Mujiraharja
 Copyright:

Chapecoense dikabarkan akan merekrut 18 hingga 20 pemain untuk memperkuat timnya dalam mengarungi kompetisi baru yang akan digelar akhir Januari nanti. Hal tersebut dinyatakan oleh Direktur Eksekutif Chapecoense, Rui Costa.

“Kita telah menerima banyak tawaran untuk meminjam pemain. Namun itu semua telah kami perkecil lagi skalanya, dilihat dari kualitas, kecepatan serta budget-nya,” kata Costa dikutip dalam SkySports.

“Kita melihat ada 90 pemain, yang kemudian kami perkecil lagi menjadi 50, dan hingga sekarang kita telah mempersempit 25 hingga 27 nama,” tambahnya.
 

Direktur Eksekutif Chapecoense yang baru, Rui Costa.

Para pemain tersebut nantinya akan melakukan sesi latihan pramusim pada Jumat besok. Di sesi latihan tersebut, nantinya juga akan dihadiri oleh para pemain dari akademi klub.

Selain itu, Costa menyebutkan bahwa jersey dengan nomor punggung ketiga pemainnya yang selamat tidak akan digunakan oleh orang lain. Nomor tersebut adalah milik Neto, Alan Ruschel, dan Jackson Follmann.

Khusus nomor punggung milik Follmann nantinya akan dipensiunkan, mengingat sang kiper sendiri tidak akan bermain karena kakinya yang harus diamputasi.

“Tidak akan ada pemain yang menggunakan nomor punggung mereka,” tutur Costa.

“Lebih dari sebuah penghargaan, kami berharap Alan dan Neto dapat kembali bermain. Teruntuk Follmann, dia tidak akan bisa kembali untuk bermain, namun saya menjanjikan dirinya akan bersama kami di pinggir lapangan,” tutupnya.

1K