Ferdinand dan Evra Saling Ngasih 'Kode', Fans Man United Bakal Dapat Kabar Gembira

Kamis, 5 Januari 2017 01:59 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Manchester United terus berjuang untuk menembus posisi papan atas di klasemen Liga Primer Inggris musim 2016/17. Saat ini tim asuhan Jose Mourinho masih terpaku di peringkat ke-6 dengan catatan 39 poin dari 20 laga.

United memang semakin menunjukkan penampilan yang konsisten belakangan, dengan meraih 6 kemenangan beruntun. Namun, secara tim, sektor pertahanan terutama posisi bek kiri masih menjadi sorotan akibat kerap rapuh.

Luke Shaw masih belum bisa menampilkan permainan terbaiknya karena lebih sering dibekap cedera. Alhasil, Jose Mourinho lebih sering memainkan pemain yang bukan bek kiri murni seperti Matteo Darmian yang dimainkan saat United menang 2-0 kontra West Ham United di pekan ke-20 kemarin.

Krisis di sektor bek kiri pun membuat United kabarnya bakal mencari sosok yang fasih mengawal sisi kiri pertahanan. Menariknya, muncul nama mantan peman United, Partrice Evra sebagai kandidat pengisi posisi bek kiri tim asuhan Mourinho.

Kabar tersebut semakin menguat kala legenda hidup The Red Devils, Rio Ferdinand memberikan kode soal Evra di media sosial Instagram pribadinya. Melalui postingan foto bersama Evra, Ferdinand menuliskan caption dengan nada bertanya.

 

Throwing it out there... @patrice.evra I'm hearing thru social media u coming home bro?!? Talk to me! 👀 #MUFC

A photo posted by Rio Ferdinand (@rioferdy5) on

Ferdinand menyebut dirinya mendapat kabar dari media sosial bahwa rekannya tersebut bakal pulang ke rumah (Old Trafford).

Satu hari sebelumnya, Evra memang memposting kabar yang membuat banyak orang bertanya-tanya di media sosial Instagram pribadinya. Evra menyebut bahwa hanya masa depannya hanya akan diketahui oleh monyet peliharaannya, meski sambal bercanda.

 

Only my monkey knows what's will happening next 👅👅👅I love this game 😂😂😂ahahahahahahah

A photo posted by Patrice Evra (@patrice.evra) on

Dua kode dari Ferdinand dan Evra tersebut seperti menyiratkan sesuatu. Apalagi pernyataan Ferdinand yang terang-terangan menyebut Evra kemungkinan bakal kembali ke Old Trafford. Menarik dinanti!

1.9K