Liga Indonesia

Irfan Bachdim Siap Merumput, Apa Kabar Andik Vermansah?

Kamis, 5 Januari 2017 15:28 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Hendra Mujiraharja
 Copyright:

Kondisi kesehatan Irfan terus membaik setelah menjalani perawatan. Teranyar, mantan pemain Consadole Sapporo tersebut mengunggah sebuah video di akun Instagramnya, di mana ia sudah menjalani latihan bersama pelatih pribadinya.

"Sesi latihan yang luar biasa. Saya pasti siap untuk sebuah petualangan baru," tulis suami Jennifer Bachdim tersebut.

Keadaaan Irfan tersebut rupanya belum bisa diikuti oleh rekan seprofesinya di Timnas Indonesia, Andik Vermansah. Winger lincah milik Selangor FA itu mengabarkan bahwa ia masih menjalani terapi, sehingga belum bisa berlatih fisik seperti yang dilakukan Irfan.

“Saya belum bisa berlatih, saat ini masih terapi pengutan otot-otot. Terapinya di Surabaya, pakai alat atau benda mati dan kita yang gerakan. Contohnya pakai karet,” jelas pemain 26 tahun tersebut secara lebih rinci, jelas Andik kepada INDOSPORT.
 

Andik Vermansah ketika membela Timnas Indonesia.

Andik sendiri mengalami cedara saat pertandingan final Piala AFF leg pertama melawan Thailand, 14 Desember lalu di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Saat ini perkembangan pemulihan cedera mantan pemain Persebaya 1927 itu pun terus dipantau klub tempatnya bernaung, Selangor FA.

Pelatih baru Selangor FA, P Maniam bahkan berharap Andik bisa segera bergabung dalam latihan dan turun pada laga perdana di ajang Liga Super Malaysia 2017 melawan Pulau Pinang, 21 Januari mendatang.

1.2K