Bursa Transfer

Kapten Timnas U-19 Berminat Gabung ke Arema FC

Kamis, 5 Januari 2017 13:22 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
© bola/Helmi Fithriansyah
Kapten Timnas Indonesia U-19, Bagas Adi Nugroho, berminat untuk bergabung dengan Arema FC. Copyright: © bola/Helmi Fithriansyah
Kapten Timnas Indonesia U-19, Bagas Adi Nugroho, berminat untuk bergabung dengan Arema FC.

Nama kapten Timnas Indonesia U-19, Bagas Adi Nugroho, menjadi buah bibir publik pecinta sepakbola Malang Raya. Pria berumur 19 tahun itu dikabarkan bakal memperkuat Arema FC.

Spekulasi itu muncul usai Bagas mengikuti sesi latihan Arema FC di Lapangan Pusdik Arhanud, Rabu (04/01/17) sore WIB. Tak hanya itu, pemain yang berposisi sebagai bek tengah tesebut memendam hasrat untuk bisa bergabung dengan tim Singo Edan.

"Kemarin, saya dihubungi Muly (Munial) manajer saya, katanya disuruh manajemen Arema ikut latihan di Malang. Saya pun datang," ungkap Bagas, dikutip dari Wearemania.
 


Bagas Adi Nugroho saat membela Timnas Indonesia U-19.

"Soal kontrak atau apa, saya serahkan sepenuhnya kepada manajer, tapi saya pribadi tertarik untuk bergabung dengan tim ini," tambah pengidola kapten Arema FC, Hamka Hamzah tersebut.

Sebagai informasi tambahan, Bagas Adi Nugroho merupakan pemain berbakat Indonesia yang bermain untuk PSS Sleman. Ia merupakan kapten Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 di Vietnam, 11-24 September 2016 lalu.

Pria kelahiran 8 Maret 1997 itu merupakan pemain bek tengah yang mempunyai kemampuan duel udara dan satu lawan satu yang baik. Bagas berhasil membawa PSS Sleman ke posisi runner up Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 lalu.

690