Liga Indonesia

Soal Pemain Asing Bali United, Indra Sjafri Beri Bocoran

Kamis, 5 Januari 2017 21:06 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Muhammad Qomarudin/INDOSPORT
Indra Sjafri memberikan instruksi saat sedang latihan. Copyright: © Muhammad Qomarudin/INDOSPORT
Indra Sjafri memberikan instruksi saat sedang latihan.

Bali United baru saja memperkenalkan empat wajah baru dari pemain lokal yang akan menjadi amunisi baru di kompetisi musim 2017.

Tiga di antaranya merupakan mantan pemain Persib Bandung, yaitu Yandi Sofyan Munawar, Muhammad Taufiq, dan Dias Angga.

Sedangkan satu pemain lainnya ialah mantan kiper Arema FC, I Kadek Wardana, yang merupakan putra asli Pulau Dewata. Namun, sampai saat ini, Coach Indra belum mengontrak pemain asing baru.
 

Pelatih Bali United, Indra Sjafri dalam jumpa pers.

"Karena Bali United belum punya perangkat tim yang lengkap, kita belum punya tim scouting seperti klub-klub di Eropa dan saya orang baru di klub profesional,” kata Indra.

“Untuk itu saya lebih cenderung memilih pemain-pemain yang sudah saya lihat dalam satu tahun terakhir ini dan seperti adalah prioritas pemain-pemain sudah beredar di Indonesia," lanjut arsitek asal Padang itu.
 

Zoran Knezevic tampil mengecewakan di Torabika Soccer Championship.

Sebelumnya, Bali United sudah mendepak dua pemain asing yang berlaga di Torabika Soccer Championship 2016. Mereka adalah Zoran Knezevic, Daniel Heffernan, dan Nemanja Vidakovic.

"Karena dari pengalaman kita merekrut pemain banyak pemain-pemain asing yang kualitasnya lebih jelek dari kualitas pemain lokal kita," sambungnya.

104