Liga Primer Inggris

Dua Bintang Man United 'Dipaksa' Angkat Koper oleh Mourinho

Sabtu, 7 Januari 2017 20:17 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Jose Mourinho memang dikenal berani mengambil risiko andai dirinya merasa tidak membutuhkan permainan dari pemain yang berada dalam di timnya.

Bagi pemain yang merasakan hal tersebut, tentunya mereka yang minimal dipinjamkan atau pada akhirnya dilepas ke klub lain akan lebih beruntung daripada bertahan namun harus menjadi penghias di bangku cadangan.

Baru-baru ini, pelatih asal Portugal itu memberikan pernyataan jika dirinya tidak keberatan untuk melepas dua pemainnya, Memphis Depay dan Morgan Schneiderlin di bulan Januari 2017 ini.

“Saya akan selalu mempersilahkan kepada mereka (Depay dan Schneiderlin) untuk meninggalkan klub, terlebih jika ada tawaran yang sesuai. Kenapa begitu? Karena saya merasa mereka ada dalam pilihan saya saat ini,” jelas Mou dilansir dari Sportsmole.


Jose Mourinho, pelatih Man United.

Selain Depay dan Schneiderlin, sosok Bastian Schweinsteiger juga kembali tidak terdengar karena dirinya yang benar-benar tidak dibutuhkan oleh Jose Mourinho.

Tidak hanya di Man United, tindakan serupa juga pernah ia lakukan saat melatih di klub lamanya, seperti Chelsea, di mana ia berani melepas Petr Cech ke Arsenal, serta mencadangkan salah satu striker terbaik saat itu, Andriy Shevchenko dan yang paling fenomenal adalah dengan mengasingkan ikon Real Madrid, Iker Casillas.

1.6K