Mourinho Berubah Pikiran, Man United Batal Datangkan Bek Benfica

Sabtu, 7 Januari 2017 15:10 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Dalam beberapa pekan terakhir, pihak Man United dengan pihak Lindelof sejatinya telah menjalin kesepakatan perihal transfer tersebut.

Bahkan, sempat ngotot ingin mendatangkan Victor Lindelof. Pasalnya, Setan Merah harus kehilangan Eric Bailly selama sebulan karena harus membela Timnas Pantai Gading di Piala Afrika.

Namun, baru-baru ini Jose Mourinho membatalkan niatannya, setelah melihat penampilan Phil Jones, Chris Smalling dan Marcos Rojo yang cukup memuaskan dalam beberapa pertandingan terakhir.

"Tidak, saya tidak akan membeli bek baru, saya akan menunggu Bailly. Saya berharap tiga pemain (Jones, Smalling, Rojo) itu dapat mengendalikan situasi di delapan pertandingan ke depan", tutur Mourinho seperti dilansir Mirror.


Victor Lindelof, bek tengah Benfica yang diincar oleh Man United.

"Saya akan mengistirahatkan satu bek di setiap pertandingan. Pada hari Sabtu (melawan Reading), saya akan mengistirahatkan satu pemain, dan ketika melawan Hull, saya akan mengistirahatkan yang lain. Dan kami akan mencoba untuk melakukan rotasi antara ketiganya,” sambung eks pelatih Chelsea dan Real Madrid tersebut.

Selain Jones, Smalling, dan Rojo, Man United juga memiliki kartu truf yang bisa bermain sebagai bek tengah.

“Kami masih memiliki Daley Blind sebagai bek keempat, jika kami perlu dia bermain di sana dan kami juga memiliki Michael Carrick. Jadi, mari kita coba,” tutup Mourinho.

Selanjutnya, Manchester United akan melanjutkan tren positifnya saat menghadapi Reading di babak ketiga Piala FA, Sabtu (07/1/2017) yang akan berlangsung di Stadion Old Trafford.

Penulis: Isman Fadil

860