(FOTO) Legenda Liverpool dan Man United Kritik Fisik Ronaldo Brasil

Minggu, 8 Januari 2017 13:29 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Sebagai mantan pesepakbola, Michael Owen merupakan sosok yang kerap melontarkan kritik terhadap pelatih hingga pemain sebuah klub. Jose Mourinho, Wayne Rooney, dan Jamie Vardy merupakan beberapa nama yang pernah dikomentari oleh Owen.

Kali ini, melalui akun Twitter pribadinya, pria kelahiran 14 Desember 1979 itu mengomentari bentuk fisik dari mantan rekannya di Real Madrid, Ronaldo Nazario.

Kejadian itu sendiri bermula dari pertemuannya secara langsung dengan Ronaldo ketika keduanya menghadiri acara penghargaan prestasi Cristiano Ronaldo yang meraih penghargaan Ballon d'Or di Santiago Bernabeu sebelum laga melawan Granada pada Sabtu (07/01/17) kemarin.

"Saya mengira berat badan saya bertambah, sampai akhirnya saya melihat tubuh rekan lama saya Ronnie (Ronaldo)," kicau mantan pemain Timnas Inggris tersebut.

Komentar Owen itu sendiri memang ada benarnya, mengingat sejak memutuskan pensiun sebagai pesepakbola, tubuh Ronaldo semakin membesar, terutama pada bagian perut.

Terlepas dari kicauan yang sedikit menyindir tersebut, tentu Owen menganggap itu sebagai candaan semata terhadap rekan baiknya selama mengenakan jersey Los Blancos tersebut.