Bursa Transfer

Pagari Winger Andalannya, Liverpool Siapkan Gaji Hingga 2 Kali Lipat

Minggu, 8 Januari 2017 18:23 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
 Copyright:

Menurut media kenamaan Inggris, The Express, Mauricio Pochettino ingin bereuni dengan Adam Lallana. Seperti diketahui, winger berusia 28 tahun tersebut pernah bekerja di bawah Poch, sapaan akrab Pochettino, ketika masih di Southampton.

Mengetahui kabar tersebut, Liverpool langsung siapkan tembok besar di depan Lallana. Tembok yang dimaksud adalah kontrak baru dengan gaji yang nilainya dua kali lipat gaji sebelumnya.

Saat ini, Lallana menerima gaji sekitar 60 ribu pounds atau Rp984 juta per pekan. Ini artinya, The Reds berani naikkan gajinya hingga hampir Rp2 miliar per Minggunya.


Lallana semakin bersinar di bawah arahan Klopp musim ini.

Sejak resmi bergabung dengan Liverpool, mantan penggawa The Saints itu memang terus berkembang. Pasca kehadiran Jurgen Klopp di Anfield, performanya semakin mengilap dan hingga saat ini, dia sudah cetak 7 gol dan 7 assists dari 18 penampilan di Liga Primer Inggris.

Catatan itu lah yang kemudian yang membuat Tottenham kepincut dengan pemain yang biasa beroperasi di sayap kiri tersebut. Jika Spurs berani menawar harga lebih yang ditawarkan Liverpool, bukan tidak mungkin Lallana akan pindah ke White Hart Lane.