La Liga Spanyol

Zidane: Sekarang Banyak yang Menikmati Permainan Real Madrid

Minggu, 8 Januari 2017 17:47 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Antonio Villalba/GettyImages
Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid Copyright: © Antonio Villalba/GettyImages
Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid

Usai menghajar Sevilla dengan skor 3-0 di Copa del Rey 2016/17 pada hari Kamis (05/01/17) lalu, klub Ibu Kota Spanyol ini kembali melibas Granada dengan skor 5-0 pada hari Sabtu (07/01/17) kemarin.

Atas kemenangan meyakinkan yang diraih oleh Los Blancos itu membuat Zidane menilai jika saat ini merupakan masa-masa terbaiknya menangani Madrid. Lebih lanjut, pelatih asal Prancis itu juga mengatakan kemenangan yang diraih El Real sangatlah penting bagi semua tim, staf, maupun fans.

“Sekarang ini adalah periode terbaik sejak saya menjadi pelatih, tentu sangat penting untuk meraih kemenangan. Tapi yang lebih penting adalah bisa memberikan kemenangan ini untuk tim, staf pelatih, serta para fans,” jelas Zidane dilansir dari Sportsmole.


Real Madrid berhasil mengalahkan Granada pada La Liga Spanyol pekan ke-16.

Zidane yang juga pernah memperkuat Madrid semasa aktif sebagai pemain di tahun 2001 hingga 2006 ini mengatakan jika para fans kini sudah menikmati permainan dari Cristiano Ronaldo dkk.

“Saya sangat senang untuk mendapatkan kemenangan yang lain, kami bermain dengan sangat bagus. Semua berjalan menjadi lebih mudah, ketika Anda dapat mencetak gol lebih dulu, kami selalu bekerja keras dan selalu menghormati lawan. Sekarang, seluruh fans pastinya telah menikmati permainan Real Madrid dan itu tentu sangat penting,” tambahnya.

Real Madrid saat ini memuncaki klasemen sementara La Liga Spanyol 2016/17 dengan perolehan 40 poin dari 16 pekan yang telah dimainkan. Mereka masih berpeluang menambah keunggulan poin lagi, karena Cristiano Ronaldo dkk belum memainkan pekan ke-17.