Didepak PSSI, Riedl Langsung Dilirik Negara Asia

Senin, 9 Januari 2017 14:49 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© KEMENPORA RI
Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl disambut Presidena RI Joko Widodo. Copyright: © KEMENPORA RI
Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl disambut Presidena RI Joko Widodo.

Dalam kongres tahunan yang berlangsung di Bandung, PSSI mengatakan ada dua kandidat yakni Luis Fernandez dari Prancis dan Luis Milla dari Spanyol untuk jadi pelatih Timnas Indonesia selanjutnya.

Namun, tak butuh waktu lama bagi Riedl untuk mendapatkan tawaran melatih di tim lain. Pasalnya, pria 67 tahun tersebut mengatakan sudah menerima kontak untuk melanjutkan karier kepelatihannya.
 

Mantan pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl.

"Saya sudah menerima panggilan dari presiden federasi salah satu negara Asia Tenggara. Namun, terlalu dini untuk saya untuk membeberkan informasi lebih jauh saat ini," katanya, sebagaimana diberitakan Goal.

Riedl memang sudah tidak asing lagi dengan sepakbola Asia Tenggara. Pelatih asal Austria itu pernah melatih sejumlah Negara lain seperti Vietnam dan Laos.

Sebelumnya, Riedl sempat mengatakan niatannya untuk berhenti sebagai pelatih dan mengatakan Piala AFF 2016 merupakan turnamen terakhirnya.

Sampai saat ini, destinasi Riedl selanjutnya masih belum terkuak, begitu pun dengan peran apa yang akan dipegang oleh mantan striker Standar Liege itu nantinya.

2.3K