Kembali Mentas, Ini Ajang Pertama yang di Ikuti Persebaya Surabaya

Senin, 9 Januari 2017 14:17 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ramadhan
© Ginanjar/INDOSPORT
Persebaya Surabaya Copyright: © Ginanjar/INDOSPORT
Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya secara resmi sudah dinyatakan kembali berlaga di kompetisi resmi sepakbola Tanah Air, di level Divisi Utama. Karenanya, manajemen Tim Bajul Ijo pun terus melakukan pembenahan seperti mempersiapkan tim dan akan melakukan launching dalam waktu dekat sekaligus melakukan syukuran.

Insya Allah syukuran sudah masuk dalam agenda kita, dan pasti kita akan lakukan itu. Selain itu, secepatnya kita akan melakukan launching tim,” ujar Direktur Pengembangan Bisnis dan Usaha PT Persebaya Indonesia, Kardi Suwito.

Persebaya Surabaya saat bermain di pentas Liga Primer Indonesia.

Menandai come back Persebaya di kancah sepakbola nasional, Kardi Suwito menjelaskan bahwa tim kebangaan masyarakat Kota Pahlawan tersebut akan mengikuti kejuaraan Piala Kapolda DIY 2017 yang rencananya akan berlangsung Februari mendatang.

“Salah satu keinginan panitia Kapolda Yogja Cup yang mengundang Persebaya, dan kemungkinan kita akan ikut,” jelasnya secara singkat.

Aksi Bonek saat mendukung Persebaya Surabaya.

Persebaya sendiri dikabarkan telah mendapat investor utama, yakni Jawa Pos Grup dan mendapat nilai kontrak senilai 20 miliar Rupiah.