Bursa Transfer

Ozil: Masa Depan Saya di Arsenal Tergantung Wenger

Masa depan gelandang Arsenal, Mesut Ozil tengah menjadi sorotan dalam beberapa waktu terakhir. Setelah lama bungkam, mantan pemain Real Madrid itu akhirnya buka suara, Senin (09/01/16).
Senin, 9 Januari 2017 07:32 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
© MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger bersama Mesut Ozil. Copyright: © MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger bersama Mesut Ozil.

Dalam wawancara dengan sebuah media Jerman, Kicker, Ozil mengungkapkan jika masa depannya bersama Arsenal bergantung kepada masa depan sang pelatih Arsene Wenger.

Pemain Tim Nasional Jerman itu masih memiliki sisa masa kontrak selama 18 bulan di Arsenal. Sementara kontrak sang Wenger bersama The Gunners akan berakhir pada akhir musim ini.

Ozil mengatakan jika ia tidak akan menandatangani kesepakatan baru dengan The Gunners sebelum mengetahui apakah Wenger akan bertahan atau tidak di Emirates Stadium.


Kontrak Mesut Ozil bersama Arsenal masih tersisa selama 18 bulan.

"Saya sangat, sangat bahagia di Arsenal dan telah membiarkan klub tahu bahwa saya akan siap untuk untuk menandatangani kontrak baru. Para fans ingin saya tetap tinggal di sini," ujar Ozil.

"Klub tahu jika keberadaan saya di sini semua karena Arsene Wenger. Dia merupakan orang yang telah menandatangani saya dan dia orang yang percaya dengan kemampuan saya. Klub juga sudah tahu jika saya ingin kejelasan soal siapa yang akan menjadi pelatih di masa depan," tukasnya.