Persebaya: Kami Akan Tebus Andik Vermansah dengan Harga Terbaik

Senin, 9 Januari 2017 20:04 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ramadhan
© Indosport/Net Sport
Andik Vermansah-Persebaya Surabaya Copyright: © Indosport/Net Sport
Andik Vermansah-Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya akhirnya kembali berkiprah di kompetisi sepakbola nasional, di Divisi Utama setelah dipulihkan statusnya pada Kongres Tahunan PSSI, Minggu (08/01/17) kemarin di Hotel Aryaduta, Bandung. Karenanya, manajemen Tim Bajul Ijo pun mulai bergerak untuk menyusun kerangka tim. 

Salah satu pemain incaran Persebaya adalah mantan pemainnya yang saat ini sedang berkiprah di Liga Malaysia bersama Selangor FA, Andik Vermansah.

Meski belum ada pembicaraan lebih lanjut, manajemen Persebaya menyatakan siap menebus bintang Timnas Indonesia itu dengan harga terbaik.

“Memang belum ada pembicaraan lebih lanjut tetapi waktu ketemu dengan kita intinya Andik hatinya ada di Persebaya,” ujar Kardi Suwito, Direktur Pengembangan Bisnis dan Usaha PT Persebaya Indonesia.

Selebrasi gol Andik Vermansah saat memperkuat Persebaya Surabaya.

“Misalkan Selangor mau lepas Andik dengan harga yang pantas maka tidak menutup kemungkinan kita akan mendatangkan dia,” tandasnya.

Sementara itu, mengenai kabar akan kembalinya Evan Dimas, Kardi Suwito menyatakan bahwa hal itu tidak mungkin terjadi lantaran gelandang energik tersebut sudah terikat kontrak jangka panjang dengan Bhayangkara FC. 

“Kalau Evan Dimas kontrak jangka panjang di Bhayangkara, jadi tidak mungkin,” tegasnya. 

Aksi Andik Vermansah saat membela Timnas Indonesia.

Andik Vermansah sendiri saat ini tengah dalam masa penyembuhan pascacedera yang dialaminya pada final leg pertama Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Desember 2016 lalu. Selain Andik, Persebaya juga dikabarkan ingin mendatangkan pelatih Timnas Thailand, Kiatisuk Senamuang.

2.1K