Balik ke Sepakbola Indonesia, Dedengkot Viking Ucapkan Selamat untuk Persebaya

Selasa, 10 Januari 2017 07:49 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Para pendukung Persebaya Surabaya, Bonek, merayakan kembalinya tim kesayangan mereka ke kompetisi sepakbola Tanah Air. Copyright: © Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Para pendukung Persebaya Surabaya, Bonek, merayakan kembalinya tim kesayangan mereka ke kompetisi sepakbola Tanah Air.

PSSI akhirnya memulihkan status 7 klub Indonesia yang sempat tidak jelas karena sejumlah masalah. Persebaya Surabaya, Arema Indonesia, Persewangi Banyuwangi, Persipasi Kota Bekasi, Lampung FC, dan Persema Malang akhirnya bisa menghirup aroma kompetisi sepakbola Tanah Air.

Khusus untuk Persebaya, kembalinya mereka mengembalikan gairah sepakbola di tanah Surabaya. Hal ini tidak lain berkat perjuangan dan titik keringat para Bonek, selaku pendukung fanatik, untuk mengembalikan kehormatan klub kesayangan mereka.

Hal ini pun diakui oleh salah satu fans base Persib Bandung, Viking. Salah satu dedengkot Viking, Dadan Gareng, bahkan ikut memberikan selamat kepada para Bonek.

Selain itu Agus Rahmat atau yang biasa disapa Gusdul ikut memberikan selamat kepada rekan seperjuangannya. Gusdul ikut berharap bisa turun bersama saat Persib dan Persebaya turun dalam satu tribun di laga ke depan hari.

"Selamat buat Bonek dan Persebaya. Kita rindu satu tribun, ke depan kita pasti akan satu tribun lagi. Selamat dulur," ungkap Gusdul seperti dikutip dari Vikingpersib.co.id.

Namun sepertinya, Viking untuk sementara harus terlebih dahulu menahan diri. Pasalnya, Persebaya akan terlebih dahulu bermain di Divisi Utama musim depan.

294