Doa dan Pujian Pentolan Bonek untuk Almarhum Achmad Kurniawan

Selasa, 10 Januari 2017 18:54 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Sebelum dinyatakan meninggal dunia, kiper senior yang dimiliki Arema FC, Achmad Kurniawan sempat mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Umum (RSU) Syaiful Anwar sejak 29 Desember 2016 lalu.

Tindakan itu dipilih pihak keluarga setelah pemain kelahiran Jakarta itu mengalami serangan jantung dan penyakit gula darah. Selama di rumah sakit, kiper berjuluk AK47 itu hanya terbaring koma tidak sadarkan diri.

Sayang, nasib berkata lain. Setelah berjuang melawan kondisinya tersebut, Achmad Kurniawan harus menghadap Yang Maha Esa di usia 37 tahun. Berbagai ucapan dukacita dan doa pun mengalir untuk kiper yang sudah delapan tahun bersama Arema tersebut.

Salah satunya datang dari suporter fanatik Persebaya Surabaya, melalui salah satu pentolannya yang terkenal vokal menyampaikan aspirasi, Andie Peci.

Menggunakan akun Twitter pribadinya, @AndiePeci, ia menyampaikan doa untuk Achmad Kurniawan. Tidak hanya itu, sebuah pujian pun turut ia berikan kepada kiper yang pernah membela Persik Kediri tersebut.

"Istirahatlah dalam damai Ahmad Kurniawan. Kiper terbaik yang pernah dimiliki Arema #RIP," kicaunya.

Menurut sang istri, Femmy Chintia, sebelum menghembuskan napas terakhir, kondisi Achmad Kurniawan sebenarnya sempat mengalami perbaikan. Femmy bahkan menyebut Achmad Kurniawan sudah bisa membuka mata dan menggerakkan jari.

3.1K