Klub China Goda Bintang Chelsea (Lagi), Conte Beri Teguran

Selasa, 10 Januari 2017 20:22 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Pelatih Chelsea, Antonio Conte sepertinya mulai merasa gerah dengan beberapa klub China yang tiada henti ‘mencuri’ pemain-pemain bintang yang berkiprah di Eropa.

Kabar terbaru mengatakan, jika striker andalan timnya, Diego Costa masih terus mendapat tawaran dari Negeri Tirai Bambu tersebut, sehingga hal ini membuat Conte tak sungkan untuk memberikan teguran.

“Saya harap sudah cukup sampai di Oscar dan Obi Mikel yang kami selesaikan untuk pergi ke China. Saya rasa, sekarang sudah saatnya mempertahankan skuat yang ada untuk tetap bersama, lalu kami akan berjuang untuk mendapatkan gelar juara. Kami mengawali musim ini dengan baik, jadi kami harus tetap melaju dengan pemain yang sama,” ujar Conte dilansir dari AS.


Oscar, mantan playmaker Chelsea yang kini telah bergabung dengan klub asal China, Shanghai SIPG.

Ya, dalam beberapa pekan terakhir, dua pemain Chelsea, Oscar dan John Obi Mikel telah meninggalkan klub London Barat untuk bermain di sepakbola China.

Oscar bergabung dengan klub Shanghai SIPG, sedangkan Obi Mikel dipinang oleh Tianjin TEDA FC. Sebelumnya, nama Diego Costa memang tiada henti dikait-kaitkan dengan sejumlah klub asal China yang memang telah beredar sejak pertengahan bulan Desember 2016 lalu.

Beruntung, Costa sendiri telah menyatakan kesetiaannya untuk tetap bertahan di Chelsea, sehingga sang pelatih, Antonio Conte tak perlu merasa cemas akan kehilangan salah satu aset terbaiknya tersebut.

684