Selesai Jalani Pemulihan, Irfan Bachdim Sinyalir Segera Kembali

Selasa, 10 Januari 2017 | 08:13 WIB
Irfan Bachdim menyatakan telah pulih dari cedera yang dialaminya. Pemain Tim Nasional Indonesia ini pun mengatakan siap kembali ke lapangan hijau, Selasa (10/01/17).
INTERNET
Irfan Bachdim saat membela Tim Nasional Indonesia.
Irfan Bachdim saat membela Tim Nasional Indonesia.

Irfan Bachdim tengah menjalani pemulihan di Belanda usai mengalami cedera saat melakukan training camp (tc) bersama Timnas Indonesia. Cedera Bachdim bahkan membuatnya tidak bisa ikut berlaga bersama Skuat Garuda dalam gelaran Piala AFF 2016 lalu.

Kini, usai menjalani pemulihan di tanah kelahirannya, Bachdim menyatakan telah pulih dari cedera yang menderanya. Bahkan pemain berusia 28 tahun ini menyatakan siap kembali ke lapangan hijau.

Hal ini diketahui dari sebuah foto yang diunggahnya di akun media sosial pribadinya. Bachdim mengunggah sebuah foto dengan seorang pelatih fisik pribadinya.

 

Thank you @purekracht to make me fit again! Now it's time to go home! #TeamBachdim is coming home! 🇮🇩

A photo posted by Irfan Haarys Bachdim (@ibachdim) on

Pulihnya Bachdim menjadi sinyal kuat bagi para klub peminatnya, khususnya di Indonesia. Sejauh ini Arema FC dan Persib Bandung disebut sebagai persinggahan Bachdim selanjutnya.

Sebelumnya, pemain yang sukses mengantar Indonesia ke final Piala AFF 2010 lalu ini baru saja diputus kontraknya oleh klub asal Jepang, Consadole Sapporo. Namun sepertinya suami dari Jennifer Bachdim ini tak perlu menunggu lama untuk bisa bermain dan menemukan klub baru.

Editor : Rizky Pratama Putra