Disinyalir Pilih Klub Lain, Arema FC Terancam Batal Berjodoh dengan Irfan Bachdim

Rabu, 11 Januari 2017 10:09 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Irfan Bachdim santer dikabarkan akan merapat ke Arema FC dalam beberapa waktu terakhir. Akan tetapi, manajemen Arema FC dibuat ketar-ketir dengan kepastian bergabungnya pemain berusia 28 tahun ini.

Bahkan, indikasi gagalnya perekrutan Bachdim mulai disebut oleh pihak manajemen Singo Edan. Hingga saat ini pihak manajemen mengaku masih belum mendapat kejelasan soal tawaran kepada pemain yang lahir di Belanda tersebut.

"Saya terus komunikasi karena setelah beberapa hari tidak ada kontak. Tapi kemungkinan dia akan memilih klub lain," ungkap Ruddy Widodo selaku General Manager Arema FC seperti dikutip dari Ongisnade.co.id.

Harapan Arema FC mendatangkan Irfan Bachdim terancam pupus.

Padahal Ruddy menyatakan pihaknya telah menaikkan tawaran untuk menunjukkan keseriusan Arema FC meminang pemain yang baru saja diputus kontrak oleh Consadole Sapporo ini. 

"Kami sudah naikkan nilai tawaran tapi bisa saja ada keuntungan lain yang ditawarkan klub lainnya," ungkap Ruddy.

Klub yang disebut Ruddy bisa jadi adalah Persib Bandung yang juga dikabarkan berminat menggunakan jasa Bachdim. Apalagi Maung Bandung baru saja kehilangan Patrick Cruz dos Santos yang memilih bergabung dengan klub asal Vietnam.

1.1K