Eks Pelatih Persebaya Surabaya Resmi Latih PSS Sleman

Rabu, 11 Januari 2017 | 22:33 WIB
PSS Sleman akhirnya resmi menunjuk mantan pelatih Persebaya Surabaya, Freddy Muli, sebagai juru racik formasi anyar tim Elang Jawa. Fredy menggantikan posisi Seto Nurdiyantoro, Rabu (11/01/17).
INTERNET
PSS Sleman.
PSS Sleman.

Klub-klub Indonesia terus mempersiapkan diri menyambut kompetisi resmi 2017. Baik klub Indonesia Super League (ISL), Divisi Utama Liga Indonesia, dan Liga Nusantara (Linus). Salah satunya adalah PSS Sleman.

Langkah pertama yang diambil PSS adalah menentukan pelatih anyar untuk menggantikan peran Seto Nurdiyantoro. Akhirnya tim Elang Jawa menjatuhkan pilihan kepada mantan pelatih Persebaya Surabaya, Freddy Muli.

"Kami telah menunjuk Freddy Muli untuk menangani tim di Divisi Utama Liga Indonesia 2017," ungkap Manajer PSS, Arif Juli Wibowo.
 


Pelatih anyar PSS Sleman, Freddy Muli.

Pemilihan pelatih kelahiran Palopo 20 Februari 1962 itu tak terlepas dari pengalamannya melatih tim-tim besar di Tanah Air. Ia akan didampingi Seto Nurdiyantoro yang turun jabatan menjadi asisten pelatih.

Freddy Muli merupakan pelatih yang pernah menangani tim-tim besar di Liga Indonesia, seperti PSMA, Persebaya Surabaya, dan Persegres Gresik United.

Kini tugas berat menanti Freddy Muli untuk meningkatkan performa dan target PSS Sleman di Divisi Utama Liga Indonesia 2017. Terakhir kali tim Elang Jawa hanya meraih posisi runner up Indonesia Soccer Championship (ISC) usai menyerah dari PSCS Cilacap.

Kontributor : Prima
Editor : Tengku Sufiyanto