Liga Primer Inggris

Selangkah Lagi, Bintang Man United Gabung Everton

Rabu, 11 Januari 2017 | 15:28 WIB
Gonjang-ganjing mengenai kesepakatan antara pemain bintang Manchester United dengan Everton sepertinya tinggal menunggu waktu lagi, Rabu (11/01/17). Pasalnya, pihak Everton dikabarkan telah menyepakati harga yang dipatok untuk sang pemain yang bersangkutan.
INTERNET
Manchester United.
Manchester United.

Dilansir dari Sportsmole, Everton kabarnya telah menyetujui mahar yang diberikan Man United untuk pemain bintang mereka, Morgan Schneiderlin.

Schneiderlin dipatok oleh The Red Devils dengan harga senilai 22 juta poundsterling atau setara dengan Rp356 miliar.

Sebelumnya, Everton telah menawarkan pemain asal Prancis tersebut dengan harga senilai 19 juta poundsterling atau Rp307 miliar.


Morgan Schneiderlin, gelandang bertahan Man United yang akan segera bergabung dengan Everton.

Namun tawaran tersebut ditolak oleh pihak The Red Devils, barulah saat keduanya melakukan negosiasi, kesepakatan baru sama-sama diterima di angka yang telah disebutkan.

Kabarnya, pemain gelandang bertahan asal Prancis tersebut kini telah mengemasi barangnya di Man United dan tengah mempersiapkan diri untuk melakukan tes medis.

Jika transfer Morgan Schneiderlin telah rampung, maka pelatih Everton, Ronald Koeman masih ingin berupaya mendatangkan pemain Man United lainnya yang terasingkan, Memphis Depay.

Editor : Yohanes Ishak