Tidak Dimainkan Saat Lawan Hull, Ini Penjelasan Mourinho Soal Ibrahimovic

Bomber andalan Manchester United, Zlatan Ibrahimovic tidak dimainkan oleh pelatih Jose Mourinho dalam laga semifinal leg pertama Piala Liga Inggris melawan Hull City di Stadion Old Trafford dini hari tadi. Mourinho ternyata memiliki alasan tersendiri untuk tidak memainkannya, Rabu (11/01/17).
Rabu, 11 Januari 2017 09:54 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
© John Peters/Man Utd via Getty Images
Penyerang Man United, Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © John Peters/Man Utd via Getty Images
Penyerang Man United, Zlatan Ibrahimovic.

Man United berjuang mencari keunggulan agregat atas Hull City dalam semifinal leg pertama Piala Liga Inggris di Stadion Old Trafford tanpa diperkuat oleh Zlatan Ibrahimovic. Pemain asal Swedia itu dikabarkan tengah dalam kondisi tidak fit.

Ini merupakan kali kedua pemain yang akrab disapa Ibra itu tidak dimainkan Mourinho dalam dua laga krusial. Sebelumnya, penyerang asal Swedia itu juga tidak dimainkan saat Man United menghadapi Reading di ajang Piala FA.


Zlatan Ibrahimovic sudah tidak dimainkan dalam dua laga terakhir Man United.

Beredar kabar, penyerang berusia 35 tahun itu juga diragukan bisa tampil memperkuat timnya saat menghadapi laga sarat gengsi menghadapi rival bebuyutan Liverpool pada akhir pekan ini di pentas Liga Primer Inggris.

Mourinho sendiri tak banyak memberikan informasi terkait kondisi terkini dari mantan penyerang Paris Saint-Germain tersebut. Mourinho hanya menjawab singkat saat ditanya awak media pasca laga kontra Hull City apakah akan menurunkan Ibra saat menghadapi Liverpool atau tidak.

"Saya kira begitu," ucapnya seperti dikutip dari Sky Sports News.

Ibrahimovic telah membukukan 18 gol dan enam assist dalam 28 penampilan terakhirnya untuk Man United di seluruh level kompetisi sepanjang musim ini.