(VIDEO) CEO Arema FC Sambut Iringan Jenazah Achmad Kurniawan Sambil Asyik Merokok

Sejumlah fans Arema FC yang dikenal Aremania turut mengiringi jenazah Alm. Achmad Kurniawan, Rabu (11/01/17). Tak ketinggalan, turut dihadiri pula oleh CEO Arema FC, Iwan Budianto yang berada juga berada di TPU Kampung Baru, Cijantung, Jakarta.
Rabu, 11 Januari 2017 19:38 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Muhammad Adi Yaksa/INDOSPORT
CEO Arema FC sekaligus Wakil ketua umum PSSI, Iwan Budianto (kiri) melayat kediaman Achmad Kurniawan. Copyright: © Muhammad Adi Yaksa/INDOSPORT
CEO Arema FC sekaligus Wakil ketua umum PSSI, Iwan Budianto (kiri) melayat kediaman Achmad Kurniawan.

Setelah tiba dari Malang, jenazah Almarhum Achmad Kurniawan kini telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Baru, Cijantung, Jakarta.

Dalam sebuah video yang diunggah melalui Twitter Arema, terlihat juga CEO Arema FC, Iwan Budianto yang menunggu dari pintu gerbang nampak sambil menghisap rokok dan melihat beberapa para Aremania yang juga turut hadir di tempat tersebut.

Sebelum dikebumikan almarhum Achmad Kurniawan disolatkan di Masjid Al-Jadid. Para suporter setia Arema ini datang dari Jabodetabek. Mereka datang di rumah duka sejak pagi.

Para Aremania juga ikut mengangkut keranda Achmad Kurniawan hingga menuju liang lahat di TPU Kalisari, Cijantung, Jakarta Timur.
Sambil memikul keranda, para suporter Arema terus mengumandangkan doa dan shalawat.

Achmad Kurniawan menghembuskan nafas terakhir di RS Syaiful Anwar, Malang, Senin 10 Januari 2016 sore WIB. Mantan kiper Persita ini meninggal setelah 12 hari koma akibat masalah jantung.