(FOTO) Pulang ke Malaysia, Faiz Subri Disambut seperti Pahlawan

Kamis, 12 Januari 2017 14:15 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© espnfcasia.com
Faiz Subri, pesepakbola asal Malaysia yang meraih Puskas Award 2016. Copyright: © espnfcasia.com
Faiz Subri, pesepakbola asal Malaysia yang meraih Puskas Award 2016.

Bertempat di Kuala Lumpur International Airport, pesawat yang ditumpangi Faiz Subri dari Zurich, Swiss telah tiba di Malaysia sejak Rabu (11/01/17) kemarin.

Layaknya sesorang yang telah mengharumkan nama negara, Faiz pun mendapat sambutan meriah dari publik Negeri Jiran. Mulai dari anak-anak hingga dewasa nampak tidak ingin melewatkan kesempatan bisa bertemu langsung dengan pemain kelahiran 8 November 1987 tersebut.

Dengan mendapat kawalan ketat dari petugas keamanan, Faiz yang mengenakan kaos berwarna kuning, nampak tersenyum bahagia melihat sambutan meriah yang diberikan masyarakat Malaysia kepada dirinya.


Faiz saat tiba di Malaysia.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung dan memilih saya. Kemenangan ini saya persembambahkan untuk sepakbola Malaysia," tutur pemain yang membela Penang FA tersebut seperti dilansir Malaysia Kini.

Ketika ditanya, apa rencana yang dilakukan Faiz usai menerima penghargaan Puskas Award, lelaki yang mengawali karier profesionalnya sejak 2009 silam itu menegaskan akan giat berlatih untuk bisa meraih penghargaan lain di masa depan.


Sebuah Piagam diterima Faiz ketika tiba di negara asalnya.

"Saya akan melanjutkan berlatih melakukan tendangan bebas dan mungkin mencoba membuat tendangan yang sama dengan yang membuat saya meraih penghargaan ini," tutupnya.

877