Copa del Rey

Hadapi Sevilla di Copa del Rey, Madrid Tanpa Ronaldo

Real Madrid tak akan diperkuat Cristiano Ronaldo saat menghadapi Sevilla pada laga perdelapanfinal leg kedua Copa del Rey musim 2016/17 di Ramon Sanchez Pizjuan, 13 Januari 2017 esok hari WIB. Ronaldo sengaja diistirahatkan oleh pelatih Madrid, Zinedine Zidane, Kamis (12/01/17).

Kamis, 12 Januari 2017 00:31 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
INTERNET
Real Madrid tak akan diperkuat Cristiano Ronaldo saat menghadapi Sevilla. Copyright: INTERNET
Real Madrid tak akan diperkuat Cristiano Ronaldo saat menghadapi Sevilla.

Real Madrid akan menghadapi Sevilla pada laga perdelapanfinal leg kedua Copa del Rey musim 2016/17 di ‎Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (13/01/17) dini hari WIB.

Madrid tak akan diperkuat Cristiano Ronaldo dalam laga tersebut. Ronaldo memang sengaja tidak dibawa atau diistirahatkan oleh sang pelatih, Zinedine Zidane, usai menerima penghargaan pemain terbaik dunia 2016 versi Induk Sepakbola Dunia (FIFA).

Tak hanya Ronaldo, El Real juga tidak akan diperkuat James Rodriguez dan Luka Modric. James Rodriguez harus absen lantaran mengalami cedera pada betis kirinya. Sementara itu, Modric absen lantaran harus diistirahatkan usai kondisi fisiknya yang mengalami kelelahan.
 


Cristiano Ronaldo saat meraih penghargaan pemain terbaik dunia 2016 versi FIFA.

"Kami tidak ingin mengambil risiko, meski James hanya cedera ringan di bagian betis. Karena kami memiliki banyak pertandingan yang harus dijalani nantinya," ujar Zidane, dalam laman resmi klub.

Zidane pun sudah mempersiapkan nama-nama pengganti untuk ketiga pemainnya yang absen. Penyerang asal Republik Dominika, Mariano dipercayakan mengganti peran Ronaldo.

Sedangkan peran Luka Modric diisi oleh Enzo Zidane. Marco Asensio akan menggantikan posisi James Rodriguez.

Meski tanpa Ronaldo, Madrid diprediksi dapat mengalahkan Sevilla untuk lolos ke babak perempatfinal Copa del Rey musim ini. Pasalnya, Los Blancos unggul agregat 3-0 atas Sevilla usai menang pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu, 4 Januari 2017 lalu.

Berikut ini daftar pemain Real Madrid yang akan tampil menghadapi Sevilla:

Kiper: Keylor Navas, Kiko Casilla dan Ruben Yanez.

Belakang: Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Fabio Coentrao dan Danilo.

Tengah: Toni Kroos, Casemiro, Mateo Kovacic, Marco Asensio dan Enzo Zidane.

Depan: Karim Benzema, Lucas Vazquez, Mariano dan Alvaro Morata.

Tulis Komentar Anda