Liga Primer Inggris

Koscielny Ejek Gol Kalajengking Olivier Giroud

Bek tengah Arsenal, Laurent Koscielny, memberikan kalimat ejekan bagi rekan setimnya, Olivier Giroud. Bek asal Prancis itu mengungkapkan bahwa gol kalajengking yang pernah diciptakan Giroud hanya sebuah faktor keberuntungan, Kamis (12/01/17).
Kamis, 12 Januari 2017 02:55 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
© internet
Laurent Koscielny menilai gol kalajengking yang diciptakan Olivier Giroud hanya keberuntungan. Copyright: © internet
Laurent Koscielny menilai gol kalajengking yang diciptakan Olivier Giroud hanya keberuntungan.

Olivier Giroud pernah menciptakan gol spektakuler saat Arsenal menjamu Crystal Palace pada pekan ke-19 Liga Primer Inggris musim 2016/17 di Emirates Stadium, Minggu (01/01/17) lalu. Saat itu, pemain asal Prancis itu menciptakan gol melalui tendangan kalajengking, usai menerima umpan Alexis Sanchez.

Gol tersebut mengundang decak kagum dari para netizen. Ia menendang bola dengan kaki bagian tumit seolah-olah posenya mirip kalajengking pada menit ke-17.

Torehan gemilang Giroud membuka keran gol kemenangan Arsenal atas Crystal Palace dengan skor 2-0. Satu gol The Gunners lainnya dilesakkan oleh Alex Iwobi pada menit ke-56.
 


Gol Kalajengking Olivier Giroud.

Namun hal tersebut tidak istimewa bagi bek tengah Arsenal, Laurent Koscielny. Rekan setim Giroud di Tim Nasional (Timnas) Prancis itu tidak lebih dari faktor keberuntungan.

"Gol Oli (panggilan Giroud) merupakan keberuntungan," ujar Koscielny, seperti dilansir laman resmi Arsenal.

"Dia bisa mencoba untuk kembali melakukan hal tersebut. Namun, saya tidak yakin dia akan berhasil. Gol itu indah, tapi tidak lebih terjadi karena faktor keberuntungan," tambahnya.