Liga Indonesia

Kurnia Meiga Kenang Momen Terakhir Bersama Achmad Kurniawan

Kamis, 12 Januari 2017 09:32 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
 Copyright:

Kurnia Meiga memang tidak terlalu banyak bicara sejak sang kakak jatuh sakit dan terbaring koma selama kurang lebih 12 hari di Rumah Sakit Umum (RSU) Saiful Anwar, Malang, sejak Kamis (29/01/17).

Pemain berusia 26 tahun itu seakan berusaha untuk tegar dan memendam sendiri rasa keprihatinannya, terkait kondisi sang kakak yang akhirnya lebih dahulu pergi meninggalkannya untuk selama-lamanya.

Meiga memiliki banyak kenangan bersama AK. Kiper andalan Tim Nasional Indonesia di Piala AFF 2016 itu mem-posting salah satu momen yang tidak bisa dilupakannya melalui akun Instagram miliknya.

“Pelukan terkhir sang kakak kepada adik yang tidak akan pernah terlupakan, kau banyak mengajarkan hal-hal yang tidak pernah orang ajarkan semoga tenang di sana aa ku you are the best Ega sayang aa,” kata Meiga.

AK menghembuskan napas terakhir pada usia ke-37 tahun di Rumah Sakit Umum (RSU) Saiful Anwar, Malang pada sekitar pukul 17.00 WIB, setelah kurang lebih selama 12 hari berjuang melawan koma.

Penyakit asam lambung yang berujung pada serangan jantung dan gangguan gula darah diduga menjadi penyebab meninggalnya kakak kandung kiper Tim Nasional Indonesia, Kurnia Meiga Hermansyah tersebut.

1