Bursa Transfer

Mourinho Merasa Senang jika Pemain Ini Pergi dari MU, tapi...

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, merasa senang jika Morgan Schneiderlin pergi dari Old Trafford untuk bergabung dengan Everton. Menurut Mourinho, Schneiderlin ingin mendapat kesempatan yang lebih besar dalam bermain, Kamis (12/01/17).
Kamis, 12 Januari 2017 01:20 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
© Internet
Jose Mourinho sangat senang Morgan Schneiderlin pergi dari Manchester United. Copyright: © Internet
Jose Mourinho sangat senang Morgan Schneiderlin pergi dari Manchester United.

Gelandang tengah Manchester United (MU), Morgan Schneiderlin, dikabarkan selangkah lagi akan membela Everton. Man United kabarnya sudah setuju melepas pemain berumur 27 tahun tersebut pada bursa transfer awal Januari 2017 ini.

Menanggapi hal tersebut, pelatih Manchester United, Jose Mourinho, merasa gembira jika Schneiderlin pergi dari Old Trafford ke Everton. Hal itu sesuai dengan keinginannya selama ini.

Menurut Mourinho, Schneiderlin akan mendapat waktu bermain yang lebih banyak ketimbang di Man United. Selama ini, pemain asal Prancis itu sangat ingin kesempatan yang lebih untuk bermain.
 


Aksi Morgan Schneiderlin bersama Manchester United.

"Saya mendapat informasi dari manajemen klub, khususnya dari Ed Woodward bahwa Morgan (Schneiderlin) mungkin akan hengkang ke Everton," kata Mourinho, seperti dilansir Soccerway.

"Saya sedih kehilangannya. Tapi, saya gembira karena itu merupakan sesuatu yang dia inginkan. Dia ingin bermain lebih banyak," tambahnya.

Morgan Schneiderlin bergabung dengan Manchester United setelah dibeli dari Southampton pada awal musim 2015/16. Kabarnya, Everton harus menggelontorkan dana sebesar 22 juta poundsterling atau setara dengan Rp356 miliar untuk memboyong Schneiderlin.