Coppa Italia

Susunan Pemain Juventus vs Atalanta: Tomas Rincon Starter

Juventus akan menjamu Atalanta di babak 16 besar Coppa Italia. Laga ini menjadi kesempatan perdana Tomas Rincon tampil sebagai starter, Kamis (12/01/17).

Kamis, 12 Januari 2017 02:28 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
INTERNET
Tomas Rincon saat pertama kali diperkenalkan ke publik sebagai pemain Juventus. Copyright: INTERNET
Tomas Rincon saat pertama kali diperkenalkan ke publik sebagai pemain Juventus.

Pelatih Massimiliano Allegri memberi kesempatan pada rekrutan anyar Juventus, Tomas Rincon, untuk tampil sejak menit pertama di laga kontra Atalanta.

Gelandang asal Venezuela ini harus membuktikan diri kebolehannya setelah di laga debutnya melawan Bologna akhir pekan lalu, hanya tampil 9 menit. Rincon tampil menggantikan Sami Khedira pada menit 81 pada laga tersebut.

Juve tak akan tampil bersama kiper Gianluigi Buffon di laga ini karena tak berada dalam kondisi fit akibat flu yang ia derita. Dani Alves dan Medhi Benatia juga absen melawan Atalanta.

Sementara Atalanta mengistirahatkan Alejandro Gomez di laga ini. Sisanya, pelatih Gian Piero Gasperini menurunkan pemain utama untuk meraih kemenangan. 

Berikut susunan pemain kedua tim:

Juventus (4-3-1-2): Neto; Lichtsteiner, Rugani, Barzagli, Asamoah; Rincon, Hernanes, Marchisio; Pjanic; Dybala, Mandzukic
Cadangan: Audero, Del Favero, Semprini, Bonucci, Khedira, Sturaro, Cuadrado, Higuain, Pjaca
Pelatih: Massimiliano Allegri

Atalanta (3-4-1-2): Berisha; Toloi, Caldara, Masiello; Conti, Freuler, Grassi, Spinazzola, Kurtic; Petagna, D’Alessandro
Cadangan: Sportiello, Bassi, Migliaccio, Pesic, Gomez, Konko, Raimondi, Melegoni, Gatti, Capone, Latte
Pelatih: Gian Piero Gasperini

Tulis Komentar Anda