La Liga Spanyol

Ungkapan Kekaguman Nasri kepada Kapten Barcelona

Pemain andalan Sevilla, Samir Nasri, memiliki kekaguman kepada sosok kapten Barcelona, Andres Iniesta. Ia sangat menghormati pemain berusia 32 tahun tersebut, Kamis (12/01/17).

Kamis, 12 Januari 2017 01:42 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
Internet
Samir Nasri sangat kagum dengan sosok Andres Iniesta. Copyright: Internet
Samir Nasri sangat kagum dengan sosok Andres Iniesta.

Samir Nasri merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang serang. Pemain yang saat ini membela Sevilla tersebut memiliki sosok yang menjadi panutannya. Sosok tersebut adalah kapten Barcelona, Andres Iniesta.

Nasri sangat kagum dengan Iniesta. Ia pun memberikan komentar terkait performa pemain asal Spanyol tersebut.

"Di Barcelona, Iniesta bukan sosok pemain perebut bola. Perebut bola adalah (Sergio) Busquets. Dia adalah pemain box to box bersama Xavi (Hernandez) yang cocok dengan formasi tiga gelandang seperti di Barcelona," kata Nasri, dikutip dari Onze Mondial. 
 


Kapten Barcelona, Andres Iniesta.

"Bagi saya, Iniesta merupakan pemain terbaik. Jika seseorang membandingkan saya dengan dia, itu adalah sebuah kehormatan," tambahnya.

Samir Nasri hijrah ke Sevilla dari Manchester City dengan status pinjaman pada awal musim 2016/17 lalu. Dia telah mencetak tiga gol dari 13 pertandingan bersama Sevilla di semua ajang kompetisi musim ini.

Nasri akan membela Sevilla dalam laga leg kedua perdelapanfinal Copa del Rey musim 2016/17 menghadapi Real Madrid di ‎Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (13/01/17). Sevilla tertinggal agregat 0-3 dari El Real.

Tulis Komentar Anda