Enggan Bermain di Amerika Lagi, Legenda Chelsea Pilih Klub Ronaldo

Sabtu, 14 Januari 2017 17:32 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
kiri-kanan: John Terry, Frank Lampard, Didier Drogba foto bersama saat memegang trofi Liga Champions (20/05/12) lalu. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
kiri-kanan: John Terry, Frank Lampard, Didier Drogba foto bersama saat memegang trofi Liga Champions (20/05/12) lalu.

Dilansir dari TheSun, penyerang berpaspor Pantai Gading ini telah mengakhiri kontraknya bersama klub di AS, Montreal Impact pada bulan Desember 2016 lalu.

Meski telah menginjak usia 38 tahun, pada kenyataannya pemain yang melambungkan namanya di Chelsea ini masih tetap ingin bermain dan juga masih diminati oleh klub di Eropa.

Adalah mantan klubnya di Ligue 1 Prancis, Olympique Marseille yang tertarik untuk mendatangkannya kembali di jendela transfer musim dingin pada bulan Januari 2017 ini.


Didier Drogba, saat membela Montreal Impact.

Namun, Drogba tampaknya masih ingin mempertimbangkan tawaran dari Marseille tersebut, karena dirinya tertarik untuk bergabung dengan mantan klub Ronaldo asal Brasil, Corinthians.

Pihak Corinthians sendiri mengaku jika mereka berhasil diperkuat oleh Drogba, maka mereka tidak hanya mendapatkan keuntungan untuk melakoni sebuah pertandingan, tetapi juga finansial.

Hal itu tak lepas dari nama besar yang telah dimiliki oleh Drogba di dunia sepakbola. Selain besar bersama Chelsea dan menarik daya tarik di Marseille, Drogba juga banyak membela klub lain, seperti Le Mans, Guingamp, Galatasaray, Shanghai Shenhua, Galatasaray, dan terakhir Montreal Impact.

397