Sportaiment

Istri Cantik Beckham Akui Menyesal Perbesar Payudara

Sabtu, 14 Januari 2017 13:01 WIB
Editor: Irfan Fikri
 Copyright:

Victoria yang saat ini berprofesi sebagai model dan perancang busana sempat menjadi sorotan media Inggris pada 2007 silam terkait payudarannya yang berubah ukuran kala itu.

Namun lewat tulisan yang diterbitkan Vogue edisi Inggris, mantan personel Spice Girl ini mengaku menyesal telah melakukan implan, hal yang selama ini selalu ia tutupi.  

"Dan saya mungkin harus mengatakan, jangan main-main dengan payudara Anda. Selama bertahun-tahun saya menyangkalnya (soal operasi ini). Dan ternyata itu tindakan bodoh. Jangan main-main dengan payudaramu,” ucap ia.

Ia juga menyarankan agar para wanita jangan terlalu sering menutupi kekurangan pada tubuh dan wajah dengan polesan make-up dengan intensitas tinggi.

“Belajar untuk menerima ketidaksempurnaan Anda. Biarkan kulit Anda bernapas dengan mengurangi make-up,” pesan wanita kelahiran 17 April 1974 ini yang lantas juga melakukan operasi pengangkatan implan payudaranya.

Victoria mengaku sudah jatuh cinta ketika pertama kali melihat Beckham.

Pada kesempatan itu, Victoria juga mengungkapkan kisah cintanya dengan mantan bintang Manchester United, David Beckham. Menurutnya, pertemuannya dengan sang suami berawal di sebuah lounge dan kondisinya saat itu sedang sedikit mabuk.

Namun senyuman manis Beckham kala itu membuat hatinya luluh. Ia juga mengaku kagum dengan pribadi sang suami.

"Saat pemain bola lain duduk-duduk berkumpul dengan sesama pemain sambil minum-minum, David justru berkumpul bersama keluarganya. (Dia bahkan belum jadi bintang utama di timnya waktu itu. Kamu [sebagai personel Spice Girls] justru yang lebih tenar," kata Victoria.

Kedua sejoli yang sudah menjalin kasih 17 tahun ini dikaruniai empat anak – Brooklyn (17 tahun), Romeo (14 tahun), Cruz (11 tahun, dan Harper (5 tahun).

344