Tak Hanya Doyan Party, Bintang Sepakbola Juga Gila Main Game

Sabtu, 14 Januari 2017 11:06 WIB
Penulis: Arie Kusnandar | Editor: Joko Sedayu
© buzzworthy.com
PlayStation dan Xbox juga digemari oleh para pesepakbola dunia. Copyright: © buzzworthy.com
PlayStation dan Xbox juga digemari oleh para pesepakbola dunia.

Pesepakbola dunia memang tidak lepas dari kesan mewah dan glamor. Bahkan tidak jarang juga para pemain sepakbola dunia yang terjerat skandal, justru menyeret mereka ke dalam sebuah masalah besar seperti penurunan performa hingga tamatnya karier sang pemain.

Namun, di antara gemerlapnya dunia sepakbola khususnya sepakbola Eropa, ternyata terdapat beberapa bintang sepakbola yang memiliki hobi unik yakni bermain game. Tidak jarang dari mereka yang justru terhanyut kedalam game tersebut hingga lupa waktu.


Video game FIFA dan PES menjadi favorit para pesepakbola dunia.

Demi menjalankan hobinya tersebut, terdapat bintang sepakbola yang menyempatkan diri di antara jadwal yang padat, hingga ada yang sampai membuat ruangan game-nya sendiri. Namun ada juga yang jadi tampil buruk di pertandingan gara-gara terhanyut ke dalam serunya game

Game sendiri saat ini tidak dapat dipungkiri telah menjelma menjadi salah satu unsur penting dalam dunia hiburan. Keberadaannya semakin membuat hidup menjadi lebih berwarna, ditambah dengan kemajuan yang pesat dari segi teknologi konsol, membuat game tidak dapat lepas dari kehidupan kita sehari-hari.

Berikut INDOSPORT merangkum pesepakbola top dunia yang tergila-gila dalam memainkan video game: