Hari Ini, PSM Makassar Perkenalkan Pemain Baru untuk Musim 2017

Senin, 16 Januari 2017 15:11 WIB
Kontributor: Basri | Editor: Ramadhan
 Copyright:

Latihan hari ini merupakan latihan perdana Tim Juku Eja di tahun 2017 pasca libur panjang selepas TSC 2016 berakhir. Latihan ini juga sekaligus untuk mempersiapkan diri menatap kompetisi ISL pada bulan maret dan pramusim turnamen Piala Presiden pada Februari mendatang.

Chief Executive Officer (CEO) PT. PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengungkapkan jika latihan ini tidak hanya untuk persiapan liga. Momen tersebut juga sebagai ajang untuk memperkenalkan pemain baru sekaligus menyeleksi pemain asing.

"Kita kumpulkan pemain ini untuk sesi perkenalan pemain baru, dan pemain seleksi," kata Munafri kepada INDOSPORT, Senin, (16/01/17).

Terkait pemain baru, bos PSM ini masih merahasiakan lantaran ingin memberi kejutan kepada fans Tim Juku Eja.

Zulkifli Syukur resmi memperkuat PSM Makassar.

"Soal itu (pemain baru), nantilah sebentar sore di stadion kalian ketahui, biar ada kejutannya," tegasnya.

Hingga saat ini, baru nama Zulkifli Syukur yang dikabarkan telah deal dengan manajemen. Hal ini lantaran bek kanan PBFC tersebut saat dikonfirmasi mengakui sendiri telah berkostum Tim Juku eja.

Selebihnya, hanya 3 pemain PSM U-21, masing-masing Muhammaf Arafah (bek), Khalik (gelandang) dan striker sekaligus top skor TSC U-21, Irfan Jaya.   

Sementara Pemain PSM Makassar yang di pertahankan yakni Hendra Wijaya, Reva Adi utama, Wasyiat Hasbullah, Rizky Pellu, Syamsul Chaeruddin, Rasyid Asyahid Bakri, Ridwan Tawainella, M Rahmat, Titus Bonai, Ferdinand Sinaga, dan Andri Faisal Amru.

Skuat PSM Makassar di Torabika Soccer Championship 2016.

Untuk pemain asing, ada bintang asal Belanda, Willem Jan Pluim. Pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Alberts akan meminpin langsung latihan perdana ini.

Pada latihan ini turut akan diikuti oleh bomber asing yang akan menjalanai seleksi yakni Steven Paulle. Pemain tersebut berasal dari Prancis berposisi sebagai bek tengah.