Bursa Transfer

Gara-gara Ronaldo, Bintang Real Madrid Ini Batal Gabung Man United

Rabu, 18 Januari 2017 06:14 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
© Diego G. SoutoMARCA
James Rodriguez (kiri) tengah becanda dengan Cristiano Ronaldo. Copyright: © Diego G. SoutoMARCA
James Rodriguez (kiri) tengah becanda dengan Cristiano Ronaldo.

Manchester United dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mendapatkan gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez. Seperti diketahui, pemain 25 tahun itu memang sudah gerah karena kerap menghuni bangku cadangan dalam tim besutan Zinedine Zidane.

Namun seperti yang dlaporkan DiarioGol, Cristiano Ronaldo menyarankan James Rodriguez untuk tidak pindah ke Manchester United. Alasannya, karena Old Trafford saat ini berada di bawah kendali Jose Mourinho.

Jose Mourinho dan Cristiano Ronaldo.

Ronaldo dan Mourinho memang memiliki hubungan kurang akur. Saat masih sama-sama berada di Real Madrid, keduanya kerap bentrok karena silang pendapat.

James Rodriguez dan Cristiano Ronaldo.

Mengingat hal itu, Ronaldo khawatir rekannya justru mendapat perlakuan buruk dari mantan pelatih Chelsea tersebut. Karenanya ketimbang hengkang dengan masa depan yang belum jelas, Ronaldo menyarankan agar pemain Timnas Kolombia itu untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

James telah menegaskan bahwa ia akan tetap bertahan di Madrid pada bursa transfer musim dingin ini. Namun, kesepakatan Man United dan James Rodriguez bisa saja terjadi pada musim panas mendatang.

Penulis: Isman Fadil

1.4K