Bursa Transfer

Sepi Job, Pelatih Kawakan Serie A Bakal Hijrah Ke China ?

Rabu, 18 Januari 2017 04:43 WIB
Penulis: Arie Kusnandar | Editor: Gema Trisna Yudha
 Copyright:

Zdenek Zeman yang merupakan salah satu pelatih berpengalaman di Serie A Italia, mulai membuka peluang untuk melanjutkan karier di Liga Super China. Tak mau disebut mata duitan, Zeman menegaskan bahwa uang bukanlah alasannya berkeinginan melatih di Liga China, melainkan mulai kompetitifnya tim disana.

Zeman yang saat ini tidak memiliki klub untuk dilatih mencoba 'menjual diri' pada beberapa klub Liga Super China tersebut. Ia berharap mendapatkan tawaran dari klub di Liga Super China meskipun tidak mendapatkan bayaran yang fantastis.


Zeman pernah mengepalai Fransesco Totti cs.

"Saat ini saya tidak memiliki penawaran apapun, namun ketika tawaran itu datang maka saya akan langsung mengambilnya," ujarnya seperti dilansir Football Italia. 

Seperti diketahui, beberapa bintang top eropa sejak beberapa bulan lalu berduyun-duyun hijrah ke Liga Super China yang menjadi semakin kompetitif dan menjanjikan suguhan yang menarik. Nama-nama tenar mulai dari Graziano Pelle, Carlos Tevez hingga Oscar sudah mulai merumput di Asia.

Selain Zeman, beberapa nama pelatih kondang juga telah didatangkan oleh tim dari Liga Super China seperti mantan pelatih Chelsea, Andre Villas-Boas, mantan pelatih Timnas Inggris, Sven Goran Eriksson dan bekas pelatih Manchester City yakni Manuel Pellegrini. 

197