Termasuk Hamka Hamzah, Latihan Kedua PSM Dihiasi Tiga Pemain Baru

Kamis, 19 Januari 2017 06:33 WIB
Kontributor: Basri | Editor: Tengku Sufiyanto
© INDOSPORT/MUHAMMAD NUR BASRI
Latihan PSM Makassar. Copyright: © INDOSPORT/MUHAMMAD NUR BASRI
Latihan PSM Makassar.

PSM Makassar menggelar latihan kedua jelang kasta tertinggi kompetisi resmi sepakbola Indonesia 2017 mendatang, Rabu (18/01/17) sore WITA. Sebelumnya, tim Juku Eja menggelar latihan perdana dua hari yang lalu.

Dalam latihan kali ini, PSM kedatangan tiga pemain baru. Ketiganya adalah  Hamka Hamzah dari Arema FC yang berposisi sebagai bek tengah, Satrio Syam dari Semen Padang FC yang merupakan bek kiri, serta Khalik dari PSM U-21 yang berposisi sebagai bek tengah.

Chief Eksekutif Organaizer (CEO) PT PSM, Munafri Arifuddin, berharap kehadiran mereka dapat memberikan prestasi bagi tim Juku Eja. Bukan tanpa alasan, menurut Munafri, skuat PSM kali ini sangat solid.

"Saya tentunya kita bisa raih target juara liga kali ini. Pemain yang kita datangkan ini kualitasnya tidak meragukan lagi," kata Munafri.
 


Hamka Hamzah saat melakoni latihan bersama PSM Makassar.

Semntara itu, pelatih PSM, Robert Rene Alberts, memberikan apresiasi langkah manajemen dalam mendatangkan pemain berkualitas.

"Pemain dengan nama besar tidak menjamin bisa jadi inti. Semuanya tergantung dari latihan," kata Robert Rene.

Pelatih asal Belanda tersebut menilai kehadiran Hamka membuat lini pertahanan makin kuat. Ia mengaku tidak meragukan lagi performa mantan kapten Arema FC tersebut.

"Dia pemain berkualitas. Hamka, saya lihat begitu bersemangat di latihan perdananya ini," ujar Robert Rene.

683