Artis Seksi Inggris Bantah Bocorkan "Permainan Ranjang" dengan Rooney di Acara TV

Jumat, 20 Januari 2017 19:22 WIB
Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Jenny Thompson yang merupakan seorang ibu dari satu anak dikatakan pernah melakukan hubungan intim dengan Wayne Rooney. Hal itu dituturkan oleh rekan Jenny, Zahida Allen dalam sebuah program televisi, Ex On The Beach.

Mengutip dari The Sun, Zahida Allen mengatakan bahwa Jenny sendiri yang membuat pernyataan mengenai hubungannya dengan Rooney di masa lalu. Jenny dikabarkan pernah melakukan hubungan intim dengan pesepakbola berkebangsaan Inggris itu pada tahun 2010 silam, di saat sang istri, Coleen Rooney sedang mengandung sang buah hati selama lima bulan.

Zahida Allen mulai kenal Jenny Thompson dalam acara Ex On The Beach.

Bahkan, perempuan berusia 22 tahun itu turut menceritakan mengenai kehidupan masa lalu Jenny, yang bisa dibilang sebagai perempuan yang dapat disewa dengan harga 1.200 poundsterling atau sekitar Rp19,8 juta per malam.

Namun, pernyataan yang diucapkan oleh perempuan asal Newcastle itu dibantah oleh Jenny. Ibu berusia 27 tahun itu mengatakan bahwa dirinya tidak pernah berbicara mengenai Rooney di kala sedang melakukan pengambilan gambar untuk program televisi yang ditayangkan di saluran MTV tersebut.

Ia menjelaskan bahwa dirinya tidak memahami alasan mengapa Zahida melakukan hal itu. Sejak awal ikut tergabung dalam program televisi tersebut, Jenny memang merasa bahwa Zahida tidak menyukai dirinya.

Padahal, perempuan kelahiran Amerika tersebut ikut tergabung dalam program televisi Ex On The Beach untuk mengubah pandangan masyarakat terhadap dirinya.

"Salah satu alasan saya ikut tergabung dalam acara Ex On The Beach ini adalah untuk mengubah persepsi orang-orang terhadap diri saya," jelas Jenny.

 

#newyear #fresh #content #moving #myyear 😊 #letshaveit #instadaily #instapic #instamood 😊

A photo posted by Jennifer Thompson (@jennythompson89) on

Skandal hubungan Jenny dan Rooney terkuak pada 2013.

Walaupun Jenny membantah apa yang diucapkan oleh Zahida dalam program televisi itu, pengalaman hubungan intim di masa lalu dengan Rooney itu nyatanya benar. Seperti yang diberitakan Daily Mail sejak 2013 lalu, Jenny menuturkan bahwa dirinya pernah 'tidur' bersama Rooney sebanyak 7 kali.

Kejadian itu turut membuat kehidupan rumah tangga Rooney menjadi retak. Mengetahui hal itu, Jenny Thompson pun mengucapkan permintaan maaf dan merasa bersalah atas permainan yang telah dilakukannya bersama Wayne Rooney.

Penulis: Frederica

211