Kembali Ke London, Oscar 'Diserang' Fans

Sabtu, 21 Januari 2017 02:21 WIB
Penulis: Arie Kusnandar | Editor: Gema Trisna Yudha
© Boris Streubel/Getty Images
Oscar Copyright: © Boris Streubel/Getty Images
Oscar

Oscar yang sedang berada di London untuk berlibur mencoba membagikan momen bahagianya di jejaring sosial Instagram yang ditautkan ke akun facebook pribadi miliknya. Pada posting-an tersebut, Oscar mengirimkan foto dirinya yang sedang berada di dalam sebuah mobil dengan bubuhan caption, 'Good morning London'.

Pada akun facebook resmi miliknya tersebut, postingan Oscar ini mendapat respon negatif dari para fans Chelsea. Tidak sedikit para fans yang mengkritik keputusan Oscar karena lebih memilih pindah dari Chelsea demi uang. Bahkan ada fans Chelsea yang menganggap Oscar adalah pemain yang mata duitan.

"Oscar bukanlah pemain yang serius. Banyak tim Eropa yang berlomba-lomba untuk mendapatkan tanda tangan Anda , namun anda lebih memilih China demi mengisi saku anda dengan uang yang banyak. Padahal di usia anda banyak pemain yang berjuang untuk membesarkan namanya di dunia sepakbola. Saya harap Timnas Brasil tidak memanggil anda, " ujar salah seorang netizen.

Tidak sampai disitu, seorang fans Chelsea yang berniat mengganti nama anaknya dengan nama pemain lain di Chelsea, lantaran sang anak memiliki nama Oscar. "Saya menamai nama anak saya sama dengan namamu, tapi sekarang saya akan mengganti nama tersebut menjadi N'Golo karena Anda lebih menginginkan 500 ribu poundsterling dari China, semoga anda tersedak!" 

Seperti diketahui, Oscar telah memutuskan untuk berkarier di Liga Super China dengan bayaran yang besar bersama Shanghai SIPG. Di Shanghai, Oscar bertemu dengan kompatriotnya, Hulk dan juga mantan pelatih Chelsea asal Portugal, Andre Villas-Boas. Klub pun mendoakan Oscar yang terbaik untuk kesuksesannya di China.