La Liga Spanyol

Marcelo dan Modric Jadi Korban Kemenangan Madrid atas Malaga

Minggu, 22 Januari 2017 02:14 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
© Masterpress/Getty Images
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan bahwa Marcelo dan Luka Modric mengalami cedera. Copyright: © Masterpress/Getty Images
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan bahwa Marcelo dan Luka Modric mengalami cedera.

Real Madrid mampu mengalahkan tamunya, Malaga dengan skor 2-1, pada laga pekan ke-19 La Liga Spanyol musim 2016/17 di Santiago Bernabeu, Minggu (22/01/17) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Madrid atas Malaga dicetak Sergio Ramos pada menit ke-35 dan 43. Sementara, satu-satunya gol Malaga dicetak oleh Juanpi pada menit ke-63.

Kemenangan tersebut membuat Madrid masih kokoh di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol musim ini dengan raihan 43 poin dari 18 laga. El Real masih mengantongi satu laga lebih banyak ketimbang seluruh tim di La Liga. Sementara itu, Malaga masih terpaku di posisi ke-13 dengan torehan 21 poin dari 19 laga.
 


Bek kiri Real Madrid, Marcelo.

Tak hanya itu, kemenangan itu juga membuat Madrid menerima musibah. Marcelo dan Luka Modric dipastikan mengalami cedera yang cukup serius.

"Kami harap itu tidak serius. Kami masih menunggu hasil pemeriksaan, di titik mana keduanya mengalami cedera," kata pelatih Madrid, Zinedine Zidane, dikutip dari Soccerway.
 


Gelandang serang Real Madrid, Luka Modric.

Hal tersebut membuat Madrid mengalami krisis pemain. Sebelumnya, El Real sudah kehilangan pemain akibat cedera. Sebut saja Danilo dan Fabio Coentrao.

"Saya sedikit kesal dengan cedera yang menimpa para pemain kami. Danilo dan Coentrao masih dalam keadaan yang kurang baik. Sekarang yang terpenting adalah memaksimalkan seluruh pemain yang ada untuk mengarungi kompetisi," tutup Zidane.

672