Liga Primer Inggris

Ditahan Imbang Spurs, Toure: Sterling Harusnya Diving Saja!

Senin, 23 Januari 2017 08:10 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
 Copyright:

Toure dan beberapa pemain lainnya mungkin kesal bukan kepalang karena kemenangan yang sudah di depan mata musnah setelah Spurs berhasil menyamakan kedudukan.

Mereka juga mungkin saja kesal dengan rekan setimnya, Sterling, karena tidak memilih untuk 'terjatuh' saat beradu fisik dengan bek tim tamu, Kyle Walker. Pasalnya, beberapa saat usai peristiwa itu, Son Heung-min sanggup menyamakan kedudukan.

"Jika dia (Sterling) diving, mereka (pemain Spurs) pastik akan berteriak 'Diving sit!'. Jika Anda memiliki pengalaman seperti saya, Anda pasti akan diving di situasi tersebut," kata Toure seperti dikutip dari Goal.


Sterling dan Pep Guardiola.

"Dia terlalu jujur. Saya paham dia ingin menjadi pemain yang berperan bagus di laga seperti itu, tapi setidaknya jangan terlalu jujur, dia harusnya diving saja," tambahnya lagi.

Di sisi lain, satu poin yang diraih City di laga tersebut menempatkan anak asuh Pep Guardiola di peringkat ke-5 papan klasemen Liga Primer Inggris musim 2016/17. Mereka hingga pekan ke-22 telah mengoleksi 43 poin.

317