Copa del Rey

James Bikin Kepala Zidane Tambah Pusing

Rabu, 25 Januari 2017 04:19 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Getty Images
James Rodriguez kembali mengalami cedera. Copyright: © Getty Images
James Rodriguez kembali mengalami cedera.

Sebagai informasi, gelandang asal Kolombia tersebut sudah tidak bisa bermain dalam empat laga terakhir Madrid di semua kompetisi karena cedera otot.

James dikabarkan mengalami cedera otot yang sama di bagian kanannya. Menurut media di Spanyol, gelandang berusia 25 tahun tersebut absen selama dua atau tiga pekan lagi.

Meski demikian, Zidane berusaha menenangkan pendukung Madrid bahwa cedera yang dialami mantan gelandang Porto dan Monaco itu tidak parah.
 

James Rodriguez sedang berlatih.

"James memiliki masalah di kaki lainnya,” kata Zidane, dalam konferensi pers menjelang leg pertama babak perempatfinal Copa del Rey.

“Ototnya hanya kejang, jadi itu bukan sebuah cedera yang serius. Jadi ini menjadi sebuah pertanda yang bagus,” sambung pelatih asal Prancis itu.
 

Ekspresi Zinedine Zidane di pinggir lapangan.

"Bila Anda memiliki masalah di satu kaki, Anda mengimbangi dengan yang lain dan itulah penyebabnya,” lanjutnya, sebagaimana diberitakan Marca.

Dengan demikian, maka James akan bergabung dengan Marcelo, Pepe, Dani Carvajal, Luka Modric, dan Gareth Bale yang sedang tidak bisa main melawan Celta Vigo.

452